Sabtu, 21 Oktober 2017

Bangun Pengontrol MIDI Traktor Berikutnya Anda Di Google Chrome

Perlu membuat pengontrol MIDI khusus Anda sendiri untuk DJing, kreasi, atau visual, namun tidak memiliki uang atau waktu untuk membuat pengontrol DIY? Pada artikel ini, kami menyoroti sebuah usaha bahwa rekan DJTT Traxus Interactive telah mengambil kesempatan untuk mengizinkan kontrol multi-sentuh Traktor di Google Chrome.

The Age of Touchscreen MIDI Instruments

Pada titik ketika ponsel layar sentuh ekspansif mulai berjalan di depan pasar 6-8 tahun sebelumnya, tampilannya bagus dan bagus bagi perancang aplikasi untuk mulai membangun antarmuka MIDI terkomputerisasi untuk mereka. Aplikasi seperti TouchOSC dan Lemur diproduksi untuk membuat antarmuka baru untuk mengendalikan aplikasi MIDI-tolerating.

Jadilah seperti itu, sebagian besar berubah ketika webMIDI pertama kali dipresentasikan pada tahun 2015, dan dikoordinasikan ke dalam program Google Chrome. Tiba-tiba, desainer dapat dengan cepat dan tanpa susah payah membuat aplikasi MIDI-mahir dalam Chrome.

Itulah yang sebenarnya sedang dilakukan oleh kelompok Traxus Interactive saat membuat ulang antarmuka Traxus Control Traktor Multitouch mereka - menjelaskan:

148/5000
"Kami menyerahkan kode perpustakaan multi-sentuh JavaScript kami sendiri termasuk fader, menangani dan menangkap cluster di samping sistem pembatasan MIDI I / O yang fleksibel yang memungkinkan kami menggabungkan secara cepat program yang menyertakan antarmuka seperti yang diberikan oleh beberapa aplikasi iOS dan aplikasi Android. tanpa editor yang tidak praktis. "

WebMIDI + Traktor

Grup Traxus mengirimkan video demo tentang setup baru dalam kehidupan nyata, video di atas. Untuk memperjelas apa yang Anda lihat, mereka menggabungkan penggambaran ini:

Penyiapan terdiri dari satu PC yang menjalankan Google Chrome dan Traktor 2.6.8 pada Windows 10 dengan dua layar yang terkait. Antarmuka menggunakan API webMIDI untuk mengirim dan mendapatkan midi ke Traktor melalui beberapa port MIDI virtual loopMIDI. Isi Python discretionary menafsirkan sedikit cakupan catatan MIDI menjadi penekanan tombol QWERTY untuk mengendalikan pengejaran program rekaman Traktor.

Masa Depan Rapid Instruments + Prototyping?

Jadi apa yang membuat usaha ini begitu meyakinkan? Membuat instrumen MIDI untuk ponsel layar sentuh telah terbukti lebih murah dan lebih cepat untuk klien - namun menjadikannya perangkat berbasis webMIDI / Chrome sangat mengejutkan. Ini adalah demokratator yang luar biasa:

Ada sejumlah besar insinyur yang santai di planet ini yang merasa nyaman dengan Javascript dan HTML.

Chrome akan terus berjalan di gadget - sedikit memperhatikan kerangka kerja dan peralatan kerja.

Tidak ada pikiran boggling atau aplikasi selangit untuk membeli

Anda dapat menjalankan Traktor dan antarmuka pada PC yang sama - tidak ada gadget ganda yang diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar