Jumat, 20 Oktober 2017

Pioneer DJ's XDJ-RX2: Review Kesan Pertama

Itu kembali! Setelah dua tahun, Pioneer DJ telah menarik penerus XDJ-RX mereka yang sangat disayangi, spic dan span XDJ-RX2. Unit baru memperoleh ukuran yang cukup besar dari sorotan Nexus 2, seperti yang pertama kali dilakukan pada usia Nexus 1. Dalam survei pengunjung kali ini, DJ Ravine membagikan pertimbangannya mengenai apa yang disampaikan unit baru ke meja, mengapa Anda mendesain ulang, dan campurannya sendiri yang memanfaatkan unit ini.

Pioneer-XDJ-RX2


XDJ-RX2 Review Dalam A TL; DR:

Item: XDJ-RX2

Produser: Pioneer DJ

Aksesibilitas: Bergulir sekarang - dapatkan satu di toko DJTT

Biaya: $ 1,699

Fitur Terbaik: Mewarisi layar sentuh dan blender dari garis NXS2. Menggabungkan izin gratis untuk Rekordbox DJ. Saat ini memiliki 8 bantal daripada 4.

Masih Perlu Kerja: Layar Nexus2 tidak memiliki multi touch. Tidak ada kemiripan Rekordbox DVS. Shading FX di-redone dengan Crush digantikan oleh Sweep (saya tidak mengenal individu yang memanfaatkan dampak ini)

Perhatian utama: Pada dasarnya 2 CDJ-2000NXS2 skala kecil dan 2 pengalihan DJM-750Mk2 dari setiap paket soliter dengan biaya yang kecil.

Lihat, Ma! Tidak ada laptop

XDJ-RX itu progresif karena unit rekordbox utama di papan reklame benar-benar mengambil pijakan dalam iklan seperti yang telah dibahas oleh tutorialbelajardj. Terlepas dari keraguan ada XDJ-R1 sebelum itu dan XDJ-Aero sebelumnya yang bagaimanapun juga sama seperti yang diterima RX1. Apa yang tersirat untuk DJ adalah bahwa mereka bisa memiliki setup yang lebih kecil di rumah tanpa memiliki bobot interfacing ke PC portabel dan di samping memiliki kapasitas untuk mengatur diri mereka sendiri untuk klub dengan unit rekordbox yang mahir di rumah.

XDJ-RX versus XDJ-RX2: Apa Perbedaannya?

Ketika saya awalnya mendapatkan tangan saya di XDJ-RX2, saya dapat dengan cepat membedakan dari yang pertama. Perbedaan yang mencolok: RX2 memiliki 8 bantal RGB untuk setiap dek dan bukan yang pertama yang menggunakan 4 clicky, menangkap bantal gaya. Yang baru terasa lebih seperti bantal tradisional, menyelaraskannya dengan sisa-sisa pengendali controller Pioneer DJ.

RX2 memiliki dampak, desain dan pegangan yang serupa dengan Perintis DJM-750MK2 yang baru

Hal lain yang Anda lihat dengan cepat saat menggunakannya: Perintis telah mengubah format tangkapan dan penanganan blender untuk memenuhi pedoman yang ditetapkan oleh kerangka Nexus2. Mereka dikenali dengan perasaan lebih kuat dan lebih kuat. Ini juga menggabungkan Sound Color FX yang sekarang didalangi dalam matriks persegi daripada vertikal pada RX pertama. Anehnya, RX2 memiliki dampak, format dan pegangan yang serupa dengan Pioneer DJM-750MK2 yang baru. Saya menghargai pilihan ini - unit ini terasa lebih premium secara signifikan dan tidak merasakan efek buruk dari apa yang saya dapatkan dari kesempatan untuk memanggil "gangguan pengontrol pengeluaran".

Mereka juga telah merobek layar sentuh dan mencakup kontrol langsung dari CDJ-2000NXS2. Dengan layar sentuh, para DJ mendapatkan perluasan jarum yang dicari, tampilan QWERTY, track channel dan rute yang mudah. Saluran lintasan dan rute mudah juga dikendalikan dengan cara pegangan rute ke satu sisi layar dan bukan pusat menghebohkan dari pegangan perangkap blender pada RX1. Mereka juga menambahkan sumber pilih dan tangkapan gaya sesuai dengan yang ada di Nexus 2.

Rekordbox DJ + Konektivitas

Pioneer DJ secara dramatis mendorong program Rekordbox DJ mereka. Dengan demikian, RX2 menyertai izin gratis untuk produk tersebut. Ini berarti bagi individu yang masih bersandar untuk memanfaatkan tablet, Anda memiliki akses gratis ke sorotan yang ditawarkan oleh Rekordbox DJ. Anda juga dapat secara khusus menghubungkan ke aset yang kurang terkonsentrasi Rekordbox yang dikirimkan pada PC Anda dengan USB sehingga Anda dapat menumpuk musik secara langsung dari perpustakaan Anda ke dalam dek tanpa perlu melakukan perdagangan lagu ke USB terlebih dahulu.

Komponen menarik lainnya adalah perluasan Rekordbox Video. Pada kesempatan bahwa Anda memiliki izin (beberapa unit akan dikemas dengan satu), Anda sekarang bisa memadukan video dengan RX2. Tragisnya bagaimanapun, RX2 tidak memiliki kesamaan Rekordbox DVS. Ini berarti Anda memerlukan soundcard luar untuk memanfaatkan turntable atau pemutar CD di luar dengan DVS.

Dengan penuh rasa ingin tahu, Pioneer DJ telah memilih untuk mengevakuasi port Ethernet di bagian belakang. Ini menyiratkan tidak ada lagi Link untuk orang-orang yang mengantisipasi menghubungkan ini dengan penyiapan yang lebih besar - terlepas dari kenyataan bahwa Anda tidak pernah mampu pada RX pertama saat dikaitkan dengan CDJ. Saya percaya ini pengecualian - karena banyak orang akan memanfaatkan unit ini.

Kesimpulan + Is It Worth Upgrade?

Bagi individu yang mengklaim RX1, sorotan akomodasi tidak cukup untuk menawarkan XDJ-RX2 sendirian. Anda benar-benar mendapat kesempatan untuk berhenti di dalam casing eksekusi baru dan mempertimbangkan program Rekordbox DJ untuk benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari item tersebut. Anda akan melakukan penghinaan yang luar biasa untuk tidak memanfaatkannya. Bagi orang-orang yang akan bolak-balik membeli XDJ-RX1, tidak ada alasan untuk tidak membeli unit baru ini. Anda mendapatkan bagian terbaik dari kerangka Nexus2 sebesar 33% dari biaya. Ini adalah keputusan yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar