Jumat, 20 Oktober 2017

Reloop Touch: DJ Virtual Tak Pernah Terlihat Lebih Baik Di Kontroler Baru dengan Touchscreen

Reloop bersiap untuk melepaskan controller baru yang bertujuan untuk mengintegrasikan perangkat keras dan lunak dengan ketat. The Reloop Touch adalah controller 4-deck yang asli dari Virtual DJ. Pengontrol ini menawarkan layar sentuh 7 ", mixer 4 saluran, bantalan kinerja, dan kontrol FX dinamis. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengontrol unik ini.

alat dj reloop touch


    Perangkat Keras: Reloop Sentuh
    Harga: $ 699 USD
    Termasuk Software: Virtual DJ 8
    Ketersediaan: Awal November 2017

Apa itu Reloop Touch?

Touch Reloop adalah salah satu pengendali pertama yang memiliki integrasi full touchscreen. Layar 7 terang memungkinkan kontrol FX real-time melalui panel XY, penjelajahan lagu yang nyaman, mengatur perpustakaan melalui drag-and-drop, serta visualisasi berbagai mode kinerja (termasuk pencampuran video).

UI dan desain layar sentuh merupakan produk kemitraan antara Reloop dan VirtualDJ. Di bawah layar adalah mixer 4-channel club dengan kombinasi EQ / filter section. Setiap dek memiliki jog-wheel yang dibangun untuk lekukan dan penelusuran lintasan.

Setiap dek juga memiliki unit fader-FX yang menawarkan kontrol langsung atas parameter efek dan video melalui empat fader garis lempar pendek masing-masing. Multi-functional XCoder mengendalikan tiga fungsi yang mudah digunakan (Loop Size, Key and Grid Adjust) hanya dengan satu encoder. Ada juga 2 set dari 8 bantalan kinerja RGB yang berada di bawah unit fader-FX.

Bantalan ini membawa mode kinerja klasik seperti isyarat panas, gulungan, alat pengiris, sampler, isyarat loop, beat jump dan isyarat kunci. Pengontrol juga berisi Pad Mode. Hal ini memungkinkan DJ untuk beralih antara fungsi pad dan MODE SPLIT, sehingga memungkinkan menggabungkan dua mode yang berbeda secara bersamaan. Semua mode performa dapat disesuaikan secara maksimal melalui tombol PARAM.

Touch Reloop memiliki antarmuka audio built-in dengan port USB retensi tinggi untuk melindungi dari kabel yang tidak diinginkan. Ada dua master out seimbang dan tidak seimbang (XLR / RCA), dua koneksi headphone (3,5 dan 6,3 mm) dan koneksi input mic (6,3 mm). Kontroler dibuat untuk / dilengkapi dengan Virtual DJ 8, namun jika Anda lebih memilih rasa perangkat lunak yang berbeda, unit MIDI juga bisa dipetakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar