Jumat, 20 Oktober 2017

Pioneer DJ Teases DJS-1000: Sampler/Toraiz/CDJ Hybrid Sequencer

Sepanjang akhir minggu kami mendeteksi item spic dan span yang didorong oleh Pioneer DJ. Ini memiliki semua ciri menjadi sampler independen dengan ukuran dan bentuk faktor CDJ. Ada yang menyebutnya DJS-1000, namun kami menduga itu adalah bagian lain dalam keluarga TORAIZ, selain dari garis sudut DJ-corner yang lebih baik. Terus teliti untuk gambar, video, dan apa yang kita ketahui sampai saat ini.

TORAIZ baru di Dirtybird Campout

Tempat utama unit baru ini muncul pada Sabtu malam di depan penonton di Dirtybird Campout di California. Unit itu berada di depan penonton yang sedang digunakan di tengah set dari kedua Barclay Crenshaw (bass dalam diri Claude VonStroke yang menyesuaikan diri) dan Walker dan Royce.

Ikhtisar DJS-1000

Sampai sekarang, ada beberapa hal yang jelas dari gambar utama DJS-1000 yang baru:

pengukuran dan kasus yang tidak dapat dibedakan sebagai CDJ-2000NXS (unit duduk luar biasa di samping satu sama lain, menggunakan kaki dan kasus yang sama)

16 bantal RGB multi-shading pada fokus terbaik unit

Langkah sequencer di bawah bantal dengan dua kolom dari 8 tangkapan panggung

6 encoders di bawah layar sentuh

pitch fader dan stop / play catches didapat dari CDJ

Bukaan input USB

Tampaknya ada link ProLINK yang bergegas ke CDJ untuk dicocokkan

UI / interface terlihat pada dasarnya sama dengan apa yang ada di TORAIZ SP-16

Mengapa Bentuk CDJ?

Ini menjadi pertanda baik: salah satu masalah terbesar dengan sequencer independen pertama Pioneer DJ (Toraiz SP-16) adalah bahwa hal itu tidak sesuai dengan kios DJ secara efektif tanpa membersihkan ukuran ruangan yang cukup besar. Seperti yang seharusnya terlihat jelas di dalam foto-foto itu, rencana DJS-1000 yang baru membuatnya kurang menuntut untuk menambahkannya ke sudut DJ. Pada kesempatan bahwa Anda mengangkut CDJ, Anda bisa menjatuhkan DJS-1000 ini di tempat yang sama, kami pikir dengan kabel yang tidak bisa dibedakan di bagian belakang juga.

Memang, It's Really Pioneer

Seperti yang dilontarkan oleh penganut tajam lainnya, unit-unit itu juga disorot hari ini di cerita Instagram Luciano - tanpa rekaman yang mencakup logo Pioneer DJ. Ini ditegaskan dalam video bahwa itu dikenal sebagai DJS-1000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar